Jumat, 23 Maret 2012

Takeuchi Sora

Gambar Sora
Takeuchi Sora terlihat sebagai orang yang santai dan ramah, tapi kemudian terjadi perubahan sikap menjadi orang yang lebih serius . Dia pertama sekali terlihat menggunakan kursi roda. Dalam serial aslinya, dia berbicara dengan dialek Kansai. Dia adalah saudara kembar dari Nike, teman lama Rika dan seluruh anggota Sleeping Forest. Sama seperti Ikki, dia bisa sangat mesum dan mendapat pukulan dari Rika karena itu.
Enam tahun sebelum cerita Air Gear, ia dikhianati rekan setimnya Kilik dan kehilangan inti dari Wind Regalia yang digunakan dikakinya. tapi meskipun kehilangan fungsi kakinya, ia masih memiliki semangat sebagai Wind King. Meskipun tidak dapat menggunakan AT lagi, dia cukup mampu mengimbangi pengendara AT berpengalaman dengan kursi roda yang telah dipasangi roda AT. Selama masa saat dia memimpin Sleeping Forest, dia terlibat masalah asmara dengan Rika, namun putus karena pengkhianatan Kilik. Namun akhir-akhir ini, terlihat mereka semakin dekat satu sama lain untuk kedua kalinya. Hal ini diketahui bahwa Sora membocorkan semua informasi tentang semua Regalia di dunia termasuk Sky Regalia, dari berbagai Parts War yang berkembang dikalangan Storm Rider, dan bahkan mengungkapkan lokasi menara Tropaion ke semua pengendara yang tidak kompeten untuk mengambil Regalia untuknya.
Di pertengahan cerita dia menunjukkan jati dirinya yang sebenarnya sangat berambisi untuk menguasai Regalia Langit, dan juga diceritkan bahwa dia adalah pemimpin sebenarnya dari tim "Genesis", tim storm rider terbesar di Jepang. Dia juga bekerja sama dengan tentara Amerika Serikat untuk mencapai tujuannya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...