Sabtu, 10 Maret 2012

Kurapika

Gambar Kurapika
Kurapika (クラピカ) adalah satu dari empat karakter utama dari komik HunterxHunter karya Yoshihiro Togashi yang telah diangkat menjadi anime.
Kurapika merupakan karakter terpintar dari keempat karakter utama di HunterxHunter dan kepintarannya telah banyak membantu teman-temannya dalam ujian Hunter.
Rambut Kurapika berwarna pirang dan panjangnya sedang. mata dari Kurapika berwarna biru di anime tahun 1999 dan abu-abu di anime tahun 2011
Karena Kurapika memiliki wajah feminin dan suara yang seperti perempuan, para fans sering menduga bahwa Kurapika adalah perempuan. Dan pada saat ia berada Kota Yorknew, Kurapika menyamar sebagai resepsionis wanita. Chrollo Lucilfer sendiri mengatakan bahwa ia mengira Kurapika adalah perempuan.
Kurapika merupakan anggota dari suku Kurta, sebuah suku yang memutuskan untuk tinggal di Provinsi Lukso, sebuah daerah yang terpencil, sehingga membuat suku Kurta sulit ditemukan. para anggota suku Kurta mempunyai mata yang dapat berubah menjadi merah ketika mereka marah. dan warna merah itu berada di iris mereka selamanya. warna mata mereka yang indah sering menarik perhatian kolektor barang langka.
Ketika kecil kampung halamanya diserang oleh Genei Ryodan, seluruh sukunya dibantai, hingga dia sendiri yang tersisa dan berhasil selamat. Karena dendam inilah Kurapika mengikuti ujian Hunter untuk mencari mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...