Minggu, 08 April 2012

Sleeping Forest

Gambar Emblem Sleeping Forest
Sleeping Forest adalah sebuah tim storm rider, sesuai dengan namanya yang berarti "Hutan Tidur", adalah tim penjaga regalia langit yang terdapat di hutan. Mereka hanya melawan tim-tim yang ingin mendapatkan regalia langit di menara "Tropaion", karena itulah mereka dijuluki "Penjaga Hutan".
"Hutan" yang dimaksud adalah tempat di dalam menara Tropaion yang mereka gunakan sebagai markas. Dan siapapun yang ingin mendapatkan regalia langit harus menghadapi mereka di dalam "hutan".
Dulunya seluruh anggota Sleeping Forest terdiri dari Gravity  Children generasi pertama yaitu, Sora sebagai ketuanya, Kilik, Spit Fire, Falco, Dauntless, Black Burn, dan Ine Makigami. Tetapi ada satu pengecualian, yaitu Rika yang bukan Gravity Children. Sejak awal tim ini memang didirikan untuk menjaga Regalia Langit. Tetapi tim ini tidak bertahan lama, karena Kilik berhasil mengungkap kebohongan Sora, yang memanfaatkan Sleeping Forest untuk mendapatkan Regalia Langit. Tim ini kemudian pecah menjadi dua, yaitu yang memihak Sora dan memihak Kilik. Puncaknya, mereka kemudian saling bertempur tanpa melibatkan Rika.
Karena mengetahui ambisi Sora yang belum padam, Kilik lalu membentuk Sleeping Forest baru dengan Ringo sebagai ketuanya. Di pertempuran puncak Grand Scale Tournament, Sleeping Forest akan menghadapi Genesis, tim bentukan Takeuchi Sora.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...