Jumat, 23 Maret 2012

Itsuki Minami

Gambar Ikki
Itsuki Minami atau yang biasa dipanggil Ikki adalah pada awalnya adalah seorang siswa SMP biasa yang suka berkelahi. Dia adalah ketua dari geng anak muda East Side Gunz, dan dikenal sebagai si "Baby Face" dari SMP Higashi.
Setelah kekalahannya dengan tim Storm Rider, the Skull Shaders, dia mendapatkan pertolongan dari Ringo yang mengajarinya cara menggunakan AT. Setelah bisa menggunakan AT dan mengalahkan Skull Shaders, Ikki menjadi sangat  tertarik dengan dunia AT dan bermaksud mendirikan tim AT sendiri, Kogarasumaru (小烏丸) dengan teman-temannya. Ikki dianggap sebagai Storm Rider berbakat oleh teman-temannya, dan diketahui berlatih keras di Gunung Shinonome, sebuah gunung kecil yang sering dikunjunginya sejak dia masih kecil. Kecintaannya terhadap AT tertanam sejak keinginan yang kuat untuk terbang, dan lebih sering selalu terlihat ke arah langit. Seperti yang dikatakan Rika Noyamano, dia “dicintai” oleh angin”.
Ikki sering digambarkan sebagai burung gagak, dia bisa melihat “Wing Road” dan sering kali orang-orang berpendapat dia adalah kandidat terbaik untuk menjadi “Sky King” selanjutnya.
Simca memanggilnya dengan julukan "Gagak". dan memang seekor burung gagak yang dia beri nama Kuu, hidup di kepalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...