Minggu, 27 November 2011

Uzumaki Naruto

Gambar Naruto

Uzumaki Naruto adalah nama seorang tokoh fiksi dari serial anime dan manga Naruto. Ia merupakan tokoh utama dalam serial ini. Ia digambarkan sebagai bocah berambut kuning dan bermata biru. Di pipinya ada semacam guratan yang mirip seperti kumis milik Doraemon. Ciri khasnya adalah pakaiannya yang berwarna oranye. Di dahinya ada ikat kepala berwarna biru dengan lambang desa kelahirannya Konoha.

Menurut ceritanya, Naruto adalah seorang ninja dari desa Konoha, sebuah desa ninja tersembunyi fiktif. Sejak kecil ia ditinggal mati oleh kedua orang tuanya, sehingga ia tidak pernah merasakan bagaimana kasih sayang orang tua. Sehinnga saat dia masih kecil, dia menjadi biang onar di desanya, hingga dia masuk ke akademi ninja. Naruto sejak kecil telah bersaing dengan Sasuke dalam segala hal, karena latar belakang mereka yang sama.
 Naruto adalah salah seorang Jinchuuriki milik desa Konoha, karena itu sewaktu kecil dia tidak memiliki teman. karena di dalam tubuhnya tersegel Kyuubi, yaitu Rubah Berekor Sembilan. Namun, dengan dukungan dari teman-temannya di akademi ninja dan guru-gurunya, Naruto tumbuh menjadi pemuda yang ceria, optimis, dan pemberani, hingga menjadi pahlawan desa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...