Jumat, 04 November 2011

Fairy Tail

gambar fairy tail

Fairy Tail adalah serial manga yang dibuat oleh Hiro Mashima. Serial ini diterbitkan di Weekly Shonen sejak 23 Agustus 2006, dan saat ini masih berlanjut. Bab-bab manganya sudah dikumpulkan, dan diterbitkan dalam bentuk komik.
Seri anime Fairy Tail produksi A-1 Pictures dan Satelight ini sudah dirilis di Jepang sejak 12 Oktober 2009 dan disiarkan oleh TV Tokyo, sedangkan di Indonesia ditayangkan oleh Indoisar sejak 22 Mei 2011dan manganya diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Seri Fairy Tail juga sudah dilisensi dengan bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Del Rey Manga yang sudah merilis manganya sejak 25 Maret 2008.
Serial ini bercerita tentang sebuah Guild penyihir yang cukup terkenal di kalangan penyihir, yaitu  Fairy Tail. Awal ceritanya adalah pertemuan Lucy Heartfilia dengan Natsu Dragneel, penyihir berelemen api yang tengah mencari naga bernama Igneel. Kemudian Lucy bergabung dengan Fairy Tail, dan membentuk kelompok bersama Natsu dan Happy untuk bekerja bersama menyelesaikan misi.

Dibawah ini juga saya sediakan link download soundtrack fairy Tail :
Fairy Tail opening 4 - SuG
Fairy tail - snow fairy
Fairy_Tail_-_Ft
Fairy Tail - Op 3
Fairy Tail - Main Theme (Piano)
Fairy tail - lyra
fairy tail ending(2)
Fairy Tail 7 
Fairy Tail 1
Fairy_Tail_OVA_-_Daily_Hymn_This_Place
Fairy Tail
Fairy Tail-Renan
FAIRY TAIL - 11
09 - Fairy Tail guild

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...