Minggu, 18 Desember 2011

Organisasi Hitam

Gambar Organisasi Hitam
Organisasi Hitam (黒の組織) atau Organisasi Berbaju Hitam (Bahasa Inggris: 'Black Organization', disingkat: BO) adalah sebuah organisasi yang berperan sebagai antagonis utama dalam serial anime dan manga Detektif Conan.
Organisasi ini melakukan tindakan kriminal untuk berbagai alasan, dari pemerasan, pencurian, hingga pembunuhan. Organisasi ini bekerja dengan sangat teliti sehingga hampir tidak ada barang bukti yang dapat menunjukkan bahwa merekalah yang bersalah. Anggota Organisasi ini yang paling pertama kali muncul adalah Gin dan Vodka yang bertanggungjawab atas mengecilnya tubuDetektif SMU Shinichi Kudo.
Anggota lainnya adalah Big Boss yang disebut Anokata (dalam volume 49 halaman akhir), Vermouth, Chianti, Korn, dan Bourbon anggota terbaru yang ikut ambil bagian.
Sepertinya, awalnya organisasi ini beroperasi di Amerika Serikat. Tetapi karena tersudut oleh berbagai instansi inteligent milik Amerika Serikta, organisasi ini akhirnya memutuskan memindahkan daerah operasinya ke Jepang. Organisasi memiliki jaringan internasional dan diburu oleh FBI dan CIA. Sampai saat ini tidak jelas apa tujuan sebenarnya dari organisasi ini. yang diketahui hanyalah organisasi ini sedang menciptakan sebuah obat, dan mencari software terbaru dan terbaik (di volume 37).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...