Rabu, 13 Juni 2012

Setahun ngeblog bareng Blogger

Wah, nggak kerasa udah setahun saya ngeblog bareng Blogger banyak suka duka sih. Sukanya ya... saya jadi tahu banyak hal soal dunia internet dan perbloggeran . Kalo dukanya, nggak pernah ada yang comment di postingan saya hiks.. hiks... sedih banget bro... Tapi ya udahlah namanya juga baru setahun, siapa tahu ntar-ntar ada yang bakal comment. "Life must go on"

Oh iya, sekalian saya juga mau terima kasih banget buat teman-teman dan guru blogger saya. kalo nggak ada kalian, mungkin sampe hari ini saya masih nggak ngerti asyiknya ngeblog, thanks banget ya .

Oke deh kawan, kali ini saya juga mau kasih tau kalo untuk posting saya yang berikut-berikutnya mungkin juga akan mengambil bisnis online. Jadi kalo ntar nemu posting yang berbau-bau bisnis online jangan kaget ya... karena saya juga lagi mencoba penghasilan dari online yang gratis dan akan saya share kalo udah dicoba (jadi makin rame aja nih blo kaya gado-gado ) Have a nice day friends

1 komentar:

  1. We Provide Today Teer Result Live, Shillong Teer Result, Khanapara Teer Result, Teer HIT Number Every Day 100% Working.

    shillong Teer Result

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...