Selasa, 17 Januari 2012

Amidamaru

Gambar Amidamaru
Amidamaru adalah seorang roh petarumg yang berusia 600 tahun yang dimiliki oleh Yoh asakura. Dia adalah seorang samurai yang lahir pada 6 Januari 1385, dan meninggal pada usia 24 tahun. Dia selalu mengikuti kemana pun Yoh pergi, dan dia juga dapat merasuki pedang maupun tubuh Yoh dengan menggunakan kekuatan kontrol roh yang dimiliki Yoh.
Amidamaru adalah seorang roh petarung yang sangat kuat tapi cukup pendiam dan dia juga hanya melayani Yoh seorang karena perjanjian yang dibuatnya dengan Yoh. Namanya (Amidamaru) didasarkan pada Buddha Amitabha, tokoh utama dalam Tanah Murni sekte Buddha.
Amidamaru telah berlatih menjadi samurai sejak masih anak-anak untuk mengusir bandit dan melindungi anak-anak yatim yang tinggal bersama dengannya. Ia sering mematahkan pedangnya ketika ia masih kecil, tapi sahabatnya Mosuke selalu membuatkan pedang baru untuknya, karena dia tidak ingin meggunakan pedang yang diambil dari mayat. Mosuke juga yang membuat pedang Harusame, yang kemudian digunakan oleh Yoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...