Sabtu, 14 Januari 2012

Son Goku

Gambar Goku
Goku merupakan salah satu tokoh utama dalam serial manga dan anime Dragon Ball. Goku yang memiliki ekor ini adalah keturunan suku Saiya, walaupun dia tidak mengetahui hal itu sampainya Raditz memberitahu tentang sejarah masa kecilnya.
Goku lahir di planet Vegeta dan dikirim ke Bumi untuk melakukan sebuah misi. kakeknya, Gohan, yang menemukannya masih sebatang kara di dalam hutan kemudian merawat dan memebesarkannya.
Petualangan Goku dimulai ketika dia bertemu dengan Bulma yang sedang mencari Dragon Ball yang ternyata terdapat di dalam rumah Goku (Dragon Ball berbintang 4 adalah satu-satunya peninggalan kakek Goku yang tersisa). Seiring dengan perjalanan mereka berdua untuk mencari Dragon Ball, secara bertahap mereka bertemu dengan beraneka ragam tokoh lainnya, seperti Master Roshi yang kemudian menjadi guru pertama Goku, Oolong, Yamcha, Puar, Chi-Chi, dan lain-lain.
Kakarot merupakan nama panggilan dari Goku. Ini merupakan nama yang diberikan bangsa Saiya kepada Goku. Setiap bangsa Saiya selalu memanggil Goku dengan nama Kakarot, seperti yang dilakukan oleh Raditz, Nappa, Bezita, Broly, dan Turles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...