Kamis, 31 Mei 2012

Mazaki Anzu

Gambar Anzu
Mazaki Anzu (真崎), dikenal sebagai teh Gardner dalam versi Inggrisnya, dia adalah karakter fiksi dalam serial manga dan anime Yu-Gi-Oh!.
Nama Anzu dalam versi Jepangnya kadang-kadang ditulis dalam hiragana (sebagai "あんず") di sebelah kanji untuk menekankan fakta bahwa namanya dibaca sebagai "Anzu" bukan "Kyoko ".


Ciri-cirinya adalah rambut pendeknya yang khas dan berwarna kecoklatan. Anzu, berada di kelas 1-B di Sekolah Tinggi Domino, dia juga adalah teman masa kecil Yugi Mutou (diromanisasi sebagai Yugi Moto di anime Inggris). Dia juga adalah sahabat Jonouchi (dikenal sebagai Joey Wheeler di anime Inggris) dan Hiroto Honda (Tristan Taylor), meskipun dia tidak menyukai mereka pada awalnya. Dalam anime seri pertama, Miho Nosaka juga salah satu teman Anzu. Anzu biasanya tidak bermain game dengan Yugi dan teman-temannya, meskipun dia pernah mengalahkan Jonouchi.
 
Anzu memiliki kepribadian tomboy, dan dalam bab pertama dari manga dia menolong Yugi dari gangguan Jonouchi. Anzu memiliki hati yang berkemauan keras. Dalam anime Duel Monster, dia dan Honda pada dasarnya pendukung untuk Yugi dan Jonouchi setiap kali mereka duel, tapi dia telah membuktikan dirinya mahir dalam duel juga, dan biasanya terus sampai dengan akan-ons dari duel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...